Wednesday, April 18, 2012

5 Aplikasi Terbaru Dari iPad


Bagi Anda pencinta multimedia terutama yang sering menikmatinya di perangkat mobile semisal iPad, mungkin beberapa software di bawah ini bisa Anda coba. Berikut lima aplikasi iPad terbaru yang saya rekomendasikan untuk Anda coba:


plex
Plex
Setup aplikasi ini agak sulit, tapi patut dicoba. Plex menawarkan untuk streaming media di komputer atau perangkat NAS langsung ke iPad, baik di ruangan sebelah ataupun di benua seberang. Aplikasi ini bahkan dapat menangani semua transcoding untuk Anda.

Website: www.plexapp.com




flixster
Movies by Flixster

Memuat jadwal bioskop, trailer, dan rating Rotten Tomatoes. Flixster bisa menjadi cara jitu untuk memutuskan film apa yang cocok untuk ditonton di akhir minggu nanti. IMDb memang memiliki katalog yang paling dan jauh lebih lengkap, tapi Flixster lebih nyaman.

Website: www.flixster.com


iTunes
iTunes Store

Ingin menonton film di hari yang sama dengan diluncurkan pada DVD? Ingin menontonnya dalam high-definition? Menyewa atau membeli? Semuanya bisa Anda lakukan. Harganya memang tinggi dan tidak ada model yang bisa Anda cicipi semua, tapi kualitas dan opsinya menjadikan aplikasi ini pilihan mutlak. Website:
mau download aplikasinya klik disini
                           


AVPlayerHD
AVPlayerHD

Bila Anda tidak ingin mengorversi semua file film AVI dan MKV untuk dimainkan di iPad, inilah solusinya. Cukup tarik dan jatuhkan file asli melalui halaman aplikasi ini di iTunes dan AVPlayerHD akan memutarnya tanpa kesulitan. Menyenangkan.

Website: ipad.appstorm.net/tag/av-player-hd


spotify
Spotify

Aplikasi ini gratis tapi untuk penggunaan mobile dibutuhkan akun Premium. Setelah terdaftar, Anda akan mendapatkan akses ke lebih dari 15 juta track berkualitas hingga 320kbps, bebas iklan, yang dapat dialirkan memalui Wi-Fi atau 3G, atau diunduh.
mau download aplikasinya klik disini


ok sobat blogger. sekarang dah tau donk 5 aplikasi terbaru dari iPad. semoga bermanfaat..!!

No comments:

Post a Comment