Monday, August 27, 2012

AKANKAH DOVIZIOSO SUKSES BERSAMA DUCATI? INILAH TANGGAPAN ROSSI, HAYDEN DAN STONER

Andrea Dovizioso


Valentino Rossi, Nicky Hayden dan Casey Stoner memberikan opini mereka seputar kabar kepindahan Andrea Dovizioso ke tim Ducati pada akhir musim ini.



Andrea Dovizioso telah resmi menyegel tempat di tim pabrikan Ducati usai menandatangani kontrak selama dua musim. Dovizioso merupakan pembalap Italia lainnya yang mencoba untuk menjinakkan motor Desmosodici setelah beberapa rekan senegaranya, seperti Marco Melandri dan Valentino Rossi tak dapat tampil kompetitif saat membesut motor buatan Bologna tersebut.

Akankah Andrea Dovizioso mendulang kesuksesan saat bergabung bersama Ducati?

Valentino Rossi
valentino Rossi
“Saya pikir banyak hal akan berubah di Ducati, terutama karena kedatangan Audi yang memberikan banyak dana dan yang terutama adalah pengalaman teknis mereka. Jadi, selamat berjuang Dovizioso. Jika dia akan membalap dengan Ducati, maka saya ucapkan selamat berjuang untuk mencapai hasil yang lebih baik daripada hasil yang sudah kami dapat dua musim belakangan ini.”




Nicky Hayden
Nicky Hyden
“Menurut saya Dovi merupakan pilihan terbaik Ducati. Dia memiliki pengalaman yang bagus dari saya. Saya kira pengalaman yang dimilikinya bisa menguntungkan insinyur kami. Bagaimana dia akan membalap dengan Ducati? Kita harus menunggu dan melihatnya nanti.

“Tentu saja, salah satu kelebihannya, Dovi tidak melakukan banyak kesalahan ketika dia membalap. Dia sangat teliti dan itulah yang penting, karena jika Anda melakukan banyak kelasalahan pada motor Jepang, maka saat Anda membalap dengan motor Ducati, Anda akan melakukan kesalahan dobel (tertawa).

“Mungkin tidak hanya dobel, tapi lebih dari itu. Jadi, semoga dia bisa membawa sejumlah pengetahuan dan membantu motor kami supaya jadi bagus. Saya menantikan untuk bisa memiliki rekan satu tim yang tangguh.


Casey Stoner
Cassey Stoner
“Orang-orang sudah mengatakan selama bertahun-tahun kalau gaya balap seorang pembalap mirip dengan riding style pembalap lain dan bisa cocok dengan Ducati. Tetapi ini bukanlah soal gaya balap, tetapi ini merupakan suatu kebanggaan. Tak peduli bagaimana cara Anda untuk mengendarai sebuah motor, seharusnya Anda mengendarai dengan cara sebagaimana motor tersebut ingin dikedarai.

“Anda bisa bergabung untuk mengendarai motor pabrikan lain dan berkata, “Itulah yang saya lakukan di sana dan apa yang saya lakukan bekerja, tetapi mengapa yang saya lakukan di sana tidak bisa bekerja di sini?” Saya kira ini hanyalah soal kebanggaan dan Anda harus menunggangi motornya seperti yang semestinya.”

No comments:

Post a Comment