Monday, August 27, 2012

Aragon Mengaku Lebih Hebat Dari Cristiano Ronaldo

Aragon


Setelah membantu Borussia Monchengladbach meraih kemenangan, Juan Arango menyempatkan diri 'menyerang' Cristiano Ronaldo. Arango megaku dirinya lebih mematikan dalam situasi tendangan bebas ketimbang bintang Real Madrid itu.


Arango mencetak gol dari tendangan bebas pada menit ke 79 dalam pertandingan Bundesliga akhir pekan lalu. Galdbach menang 2-1 atas Hoffenheim di laga itu.

Dalam hal tendangan bebas, Arango mengaku dirinya patut disebut lebih baik dari Ronaldo. Gelandang asal Venezuela ini juga berencana mencetak banyak gol dari tendangan bebas musim ini.

"Saya tak perlu bersembunyi di belakang Ronaldo dalam hal tendangan bebas. Musim lalu dia mencetak dua gol, saya mencetak tiga. Musim ini saya ingin mencetak lebih banyak gol lewat tendangan bebas. Bola mati adalah keahlian saya, saya tak perlu lama melatih tendangan saya. Saya sudah tahu bagaimana melakukannya," tandas Arango kepada Bild.

Ronaldo dikenal memiliki tendangan bebas keras dan terarah. Ronaldo juga memiliki cara khas sebelum mengambil tendangan bebas. Dia benar-benar memperhatikan letak katup bola, jaraknya dari bola dan pengambilan napas.

No comments:

Post a Comment