Saturday, August 25, 2012

Hairstyle Ala Artis Korea Kim Hyung Joong

Kim Hyung Joong


Kim Hyun Joong, diucapkan ’GIM Hyeon Jung’, adalah aktor dan penyanyi muda dari Korea.Dia adalah pemimpin kelompok musik SS501. Lahir pada tahun 1986 di Seoul di Korea Selatan. Gaya rambut-Nya juga sangat populer di Amerika. Kamu juga dapat mengenalinya dari baru-baru ini muncul di Spotlight dan Boys Before Flowers. Pada tahun 2009, ia memenangkan Aktor Terpopuler Award untuk perannya dalam Boys Before Flowers di International Seoul Drama Awards dan Pria Favorit di Baeksang 45 Awards untuk perannya di Boys Before Flowers juga.


Gaya rambut Kim Hyun Joong sangat cocok untuknya dengan gaya dan kepribadiannya sebagai cowok yang cantik  .  Rambutnya dibuat menangkup di pipi sesuai dengan panjang dagunya. Dia juga suka bermain dengan warna. Dia telah menggunakan berbagai warna rambut darihitam, coklat madu  dan coklat kastanye. Hal ini sangat cocok dengan warna kulitnya yang putih seperti bayi.

Banyak orang ingin membuat model tambut mereka mirip dengan Kim Hyun Joong. Model ini panjang disamping rapi akan tetapi tidak menutupi mata. Kamu  juga bisa memakai gaya rambut nya lebih panjang atau pendek, tergantung pada bagaimana kamu menginginkannya.

Kim Hyun Joong telah menjadi aktor dan penyanyi yang sangat populer, khususnya di antara penduduk Korea. gaya rambut-Nya telah menjadi sangat populer di Amerika. gaya rambut-nya yang dinamis seperti lagu-lagunya, selalu membuat orang2 selalu menunggu style apa yang akan dia pakai  selanjutnya. Dan gaya rambut nya tetap akan selalu memberinya kesan modern dan futuristik.






No comments:

Post a Comment