Monday, August 20, 2012

Microsoft Telah Merilis Windows Essentials 2012 Untuk Windows 7 dan Windows 8.



Microsoft hari ini telah merilis update dari Windows Essentials yang merupakan kumpulan software gratis seperti Microsoft SkyDrive, Messenger, Outlook Connector Pack, Family Safety, Mail, Writer, Photo Gallery dan Movie Maker.


Versi terbaru ini telah menanggalkan penggunaan nama “Live” yang sebelumnya dipakai, dan meskipun kebanyakan program didalamnya tidak mengalami perubahan, tapi setidaknya 2 applikasi yang paling banyak digunakan yaitu Photo Gallery dan Movie Maker mendapatkan update fitur paling banyak.

Movie Maker kini memiliki fitur video stabilization yang akan membuat video yang goyang menjadi tampil lebih stabil, dukungan terhadap hardware accelerated graphic di Windows 8, embeded musik dari AudioMicro, Free Music Archive & Vimeo Music Store, beberapa text effect baru dan juga penggunaan output file default dengan format video H.264.

Sementara untuk Photo Gallery hadir fitur auto collage yang memungkinkan kita untuk menggabungkan sampai 7 foto sekaligus dengan ditambahkan beberapa efek spesial.

Fitur lainnya, pengguna Movie Maker dan Photo Gallery dapat langsung mengupload hasil edit video kelayanan Vimeo.

No comments:

Post a Comment