Monday, July 2, 2012

Bahaya update Google Penguin Terbaru



http://abdiwiyono.blogspot.com


Bahaya  update Google Penguin Terbaru,  Semua Blogger pasti sudah mengetahui bahwa Algoritma google Terbaru yaitu google penguin(pinguin dalam bahasa indonesia) telah diterapkan, banyak blogger yang mungkin merasa terkena dampak negatif bagi blog/websitenya,atau banyak juga yang mendapat keuntungan dari update terbaru algoritma google kali ini.


Update google penguin terbaru ternyata berbahaya juga bagi blog atau website dengan domain bertarget, domain bertarget adalah nama domain/subdomain yang berisi tentang kata kunci bertarget sesuai keyword yang dibidik,pastinya dengan tujuan supaya lebih SEO friendly. namun hal ini bahaya juga, karena jika struktur atau bangunan blog kamu ternyata tidak sesuai domain yang bertarget tersebut,maka google akan memberi pinalty blog tersebut, karena akan masuk katagory spamming.

Perbedaan yang mendasar tentang update google panda dan google penguin adalah tentang web spamming. kalau panda lebih mengutamakan mutu konten, penguin akan menendang web spamming. dampak yang terlihat bagus dengan google panda adalah tenggelamnya blog-blog AGC juga duplikat kontent,karena panda lebih fokus mutu sebuah page web. lalu bagaimana dengan update google penguin terbaru kali ini? apakah spamming akan berhenti? kita lihat saja nanti.

Bahaya Update Google Penguin Terbaru kali ini yang pertama pasti akan mengancam domain bertarget, solusi yang bisa saya beri lebih baik mencari domain yang unik daripada domain seperti itu, toh jika seo sebuah blog tidak ditentukan dari hanya sebuah nama domain. ingat! ini era google penguin..

No comments:

Post a Comment