Wednesday, August 22, 2012

Andrea Dovizioso Senang Berduel Dengan Casey Stoner



Andrea Dovizioso merasa senang dapat menikmati pertarungan bersama Casey Stoner untuk memperebutkan podium kelimanya pada musim ini pada balapan MotoGP yang bergulir di trek Indianapolis Motor Speedway pada Hari Minggu (19/8).


Walaupun merasakan nyeri akibat cedera pergelangan kaki, Casey Stoner dapat menunjukkan performa fantastis dengan merebut posisi ketiga hingga pada lap ke-6. Tetapi setelahnya, stamina pembalap yang start dari grid keenam tersebut menurun dan harus rela menyerahkan podium ketiga pada Andrea Dovizioso di lap ke-22.

Andrea Dovizioso yang start dari grid ketiga merasa puas dapat finish 17 detik di belakang Pedrosa yang menjadi pemenang. Pembalap Yamaha Tech3 yang bakal bergabung bersama Ducati tersebut memetik 16 poin yang membuatnya kokoh di urutan keempat pada klasemen sementara MotoGP 2012.

“Casey membalap dengan luar biasa,” puji Dovizioso. “Saya suka bertarung bersama Casey, karena Casey adalah Casey. Tetapi saat itu dia belum seratus persen, dan saya menunggu hingga akhir karena saya tahu dia tidak akan dapat mempertahankan tenaganya hingga akhir balapan. Saya bisa mengalahkannya dan kembali berdiri di atas podium sungguh penting bagi kami.”

No comments:

Post a Comment